Tuesday, August 2, 2011 By: Admin

Tahitian Noni™ | Anthony Manurung (59) - Stroke Akut


Anthony Manurung, 59 tahun, divonis dokter untuk mengonsumsi obat seumur hidup akibat stroke yang diderita sejak tahun 1996. Selama 14 tahun tersebut, 3 macam obat paten seharga jutaan harus diminum Anthony setiap harinya.
Pernah suatu ketika, Anthony yang berbobot 125 kg ini, jatuh dari kursi ketika beliau sedang dinas di luar kota akibat lupa meminum obat. Kejadian ini menyebabkan masalah pada bagian tangan dan kaki.  Setelah dibawa ke dokter dan diperiksa secara teliti, syaraf leher ternyata juga mengalami masalah dan harus menggunakan penyangga.
Selain itu, bagian pinggang jadi bermasalah, sehingga jalan juga harus di tuntun memakai tongkat. “Untuk minum obat, mandi, jalan dan semuanyanya harus dibantu orang,” ujarnya menceritakan kondisinya dulu. Lelah dengan ketergantungan obat dan keadaan hidup seperti ini, Anthony mencari solusi alternatif untuk mengatasi masalah kesehatannya.
Bertemu Tahitian Noni™ Bioactive Beverage
Di bulan Maret, tahun 2010, seorang adik yang tinggal di Pekanbaru  mengirimkan produkTahitian Noni™ Bioactive Beverage untuk membantu proses penyembuhan penyakit yang dideritanya.  “Adik saya memberikan 2 botol Tahitian Noni™ Bioactive Beverage untuk diminum. Saya meminumnya 2 kali sehari dengan dosis 30cc selama 3 bulan.   Lalu adik saya mengirimkan lagi 2 botol Tahitian Noni™ Bioactive Beverage.
Setelah mengonsumsi 4 botol Tahitian Noni™ Bioactive Beverage, tidak ada perubahaan yang berarti,” ujarnya. Namun melalui sesi konsultasi, Anthony mendapatkan informasi mengenai cara mengonsumsi Tahitian Noni™ Bioactive Beverage untuk mendapatkan hasil yang optimal.   “Cara minumnya harus diendapkan di bawah lidah, ditahan dalam mulut  selama 3 detik, kemudian langsung ditelan. Setelah itu minum 2 gelas air putih hangat. Sehari saya minum 4 kali dengan dosis 30cc.”
Kemudian, perubahan mulai terlihat dan terasa. “Selama 4 hari, saya mengalami diare. Setelah dosis ditambah menjadi 60cc, saya semakin sering buang air kecil sehingga saya harus memakai pampers karena tidak bisa ditahan,” katanya sambil tertawa.
Setelah 3 bulan mengonsumsi Tahitian Noni™ Bioactive Beverage dengan cara yang benar, berat badan Anthony berkurang menjadi 105 kg. Dan ia sudah bisa bergerak tanpa bantuan orang lain. “Malah sekarang berat badan saya sudah turun kembali menjadi 94 kg. Puji Tuhan ! Selain itu, kolesterol turun dan asam urat menjadi normal kembali,” ujar Anthony yang sekarang fokus menjalankan bisnis di Tahitian Noni International ini.

0 comments:

Post a Comment