Wednesday, August 3, 2011 By: Admin

Tahitian Noni™ | Ruthia Pasaribu - Lupus:Immunitas Kembali Berhasil


“Lupus membuat imunitas tubuhnya melemah.  Tapi Tahitian Noni Bioactive Beverage membuat ia bisa merayakan Natal.”
Darah manis bernama Ruthia Pasaribu, kini merasa plong menjalani hidup ini.  Bahkan jika harus beraktivitas selama 24 jam pun ia tidak akan keberatan, karena imunitas tubuhnya sudah mulai kembali normal.  Ia merasa lebih kuat dari sebelumnya.
Juli 2006 menjadi awal penderitaan Ruth, terhadap penyakit Lupus yang dideritanya.  Mulanya tubuh Ruth timbul lebam.  Lama kelamaan lebam tersebut semakin banyak dan terasa sakit.  Anehnya lagi, Ruth merasa tubuhnya semakin lama semakin melemah. Padahal ia sudah memenuhi kebutuhan gizi, nutrisi dan lainnya untuk tubuh.
“Jika saya beraktivitas selama 4 jam, saya harus menggantikan energi saya dengan tidur selama 3 hari,” cerita Ruth.  Medis mendiagnosa ini sebagai gejala lupus, penyakit yang menyerang imunitas tubuh.
Satu-satunya penakluk adalah steroid.  Benar saja, dalam waktu 3 minggu, steroid mengembalikan vitalitas Ruth.  Sayangnya steroid berimbas pada kerapuhan pada tulang untuk jangka waktu lama.  “Obat itu adalah mesin pembunuh jangka panjang,” katanya.  Tak ingin meperparah kondisi dengan meminum steroid, Ruth memilih berbaring di rumah.  Ia lalu mengalami depresi berat dengan kondisi tubuhnya.
Derita Ruth membuat sang mama merasa miris akan kondisinya.  Sampai akhirnya doa untuk kesembuhan putrinya terkabul dengan diperkenalkannya Ruth dengan Tahitian Noni™ Bioactive Beverage.
Awalnya Ruth tidak mau karena harganya mahal dan ia pesimistis dengan hasilnya.  Tapi melihat kondisi mamanya yang bisa sembuh dari penyakit ginjal dan jantung, Ruth mencoba meminumnya.  Benar saja, dalam sebulan imunitas Ruth kembali seperti semula.  Ia sudah bisa kembali beraktivitas.
“Tuhan mengabulkan doa saya dengan kesembuhan dan berkat kesembuhan itu, saya bisa merayakan Natal tahun ini bersama keluarga.  Terima kasih Tahitian Noni™ Bioactive Beverage.”

0 comments:

Post a Comment