Tuesday, August 9, 2011 By: Admin

Tahitian Noni™ | Tirza - Multiple Sclerosis


Fungsi Syaraf Kembali Normal
Ia menderita Multiple Sclerosis, penyakit yang belum ada obatnya.  Tapi berkat Tahitian Noni™ Bioactive Beverage, kini ia bisa mengejar impiannya menyembuhkan orang sakit.”
Sungguh Mulia jika mendengar cita-cita Tirza.  Ia ingin menyehatkan masyarakat Indonesia dengan ilmu yang dimilikinya.  Tapi mahasiswi kedokteran UI ini sempat pesimistis dengan cita-citanya akibat Multiple Sclerosis atau penurunan fungsi saraf yang dideritanya.
Beruntung Tahitian Noni™ Bioactive Beverage mengembalikan harapannya untuk menjai dokter dengan meningkatkan imunitas tubuhnya dan memperbaiki sistem sarafnya kembali.
Awal penderitaan Tirza dimulai pada saat ia sedang di dalam kelas.  Tiba-tiba tangannya mengalami kejang saraf atau tremor, bahkan ia tidak dapat menulis.
Bagi Tirza, hal ini cukup menganggu.  Berjalan jadi sulit.  Gerak tubuh Tirza seperti robot.  Dokter menyarankan agar Tirza melakukan pemeriksaan MRI.  Setelah diperiksa, ia dinyatakan menderitaMultiple Sclerosis, penyakit yang belum ditemukan obatnya.  Hanya steroid yang bisa menjadi penangkalnya.
Tak ingin berlama-lama mengonsumsi racun yang akan membunuhnya pelan-pelan, Tirza beralih kepada Tahitian Noni™ Bioactive Beverage yang dikirimkan Tuhan melalui seorang teman.  Awalnya, orangtua dan dokter melarang karena kuatir asam lambungnya meningkat.  Tirza mengabaikan larangan tersebut.
Dengan kesungguhan hati, Tirza mengomsusinya secara rutin.  Hasilnya, ia bebas melenggang untuk menggapai cita-citanya tanpa harus dituntun atau didorong di atas kursi roda.
“Saya bersyukur karena Tuhan telah mengirimkan obat alami yang terkandung di dalam Tahitian Noni™ Bioactive Beverage,” katanya.  Soal cita-citanya?  Tirza tetap mengejar impiannya untuk menjadi dokter, tapi pastinya bersama Tahitian Noni™ Bioactive Beverage yang manfaatnya telah dirasakannya sendiri.


0 comments:

Post a Comment