Friday, August 12, 2011 By: Admin

Tahitian Noni™ | Toni A (61) - Terbebas Dari Kanker Payudara


Aku berusia 61 tahun; mempunyai 5 orang anak, 16 cucu dan 7 cicit. Aku adalah seorang “Nenek Noni“. Aku merupakan penderita depresi berat, bipolar, gangguan tekanan traumatis dan punya tendensi untuk bunuh diri. Aku didiagnosa menderita virus Epstein Bar,kelelahan kronis dan gula darah yang rendah. Aku mempunyai masalah dalam mengontrol kandung kemih dan pecandu rokok.Aku juga menderita emphysemastroke dan didiagnosa menderita KANKER PAYUDARA. Kemudian aku menemukan Tahitian Noni™ Bioactive Beverage.
Pada tahun 1999, aku begitu tertekan karena terbaring di tempat tidur selama setahun. Aku hanya keluar saat berkunjung ke dokter; aku tidak berhasrat untuk hidup. Aku kemudian dimasukkan ke rumah sakit jiwa. Di sana aku dibiopsi dan ditemukan adanya kanker. Sistem imunitasku begitu rendah sehingga bagian yang dibiopsi menjadi terinfeksi. Asuransiku telah habis dan aku merasa dokter mengirimku ke rumah hanya untuk menunggu ajal. Aku begitu putus asa.
Aku kemudian memutuskan untuk melawan kanker dengan kemoterapi. Baian pertama dari kemo mencakup 4 perawatan melalui pembuluh darah (sekali dalam tiga minggu). Setelah perawatan, aku harus kembali kedokter setiap hari selama 7 hari untuk mendapatkan suntikan peningkat jumlah sel darah putih. Aku tidak dapat makan; mulutku penuh dengan luka, dan berat badanku turun dari 59 kg menjadi 42 kg. Demamku meningkat dengan tajam dan harus dilarikan ke rumah sakit. Pada saat ini saya didiagnosa dengan emphysema. Aku melalui serangkaian tes dan harus pulang dengan tabung oksigen.
Aku tahu sudah saatnya aku membereskan hidupku dengan Tuhan. Aku pikir aku akan meninggal. Aku melihat seorang pastor di televisi dan menelepon gerejanya. Pada hari Minggu berikutnya mereka mengirimkan jemputan untukku karena aku begitu lemah dan hampir tak mampu berjalan. Setelah kebaktian selesai, sang pastor memberi tahuku tentang Tahitian Noni™ Bioactive Beverage. Aku tidak mampu untuk membelinya, tapi orang-orang di dalam pertemuan mingguan Perayaan Kesaksian Noni menyumbang beberapa botol untukku dan harapanku mulai timbul.
Aku mulai minum dengan dosis awal sebelum dilakukan mastektomi (pengangkatan payudara) pada bulan November 2000. Dokter bedahku ingin tahu mengapa aku tidak menekan tombol morfin pereda sakit; aku mengatakan tidak membutuhkannya. Setiap kali aku berkunjung kembali, dia ingin memberiku pil pereda rasa sakit, dan aku memberi tahukannya bahwa aku tidak membutuhkan pil-pil itu dan alasannya: karena aku meminum TNBB. Dia menyetujui hal itu dan berkata bahwa ini adalah suatu mukjizat.
Saat waktunya tiba untuk kemoterapi bagian kedua, aku telah mengonsumsi TNBB selama kurang lebih dua bulan. Dan kali ini sungguh berbeda. Jumlah sel darah putihku di atas normal dan aku tidak membutuhkan suntikan tambahan. TNBB telah meningkatkan sistem kekebalanku dan membantuku dalam mengatasi rasa sakit. Energiku meningkat. Perutku tidak terasa sakit. Aku bisa maka dan mulutku bersih dari luka. Onkologisku (yang berpikir aku tidak akan bertahan hidup) begitu takjub akan pemulihanku.
Aku terbebas dari kanker dan dokter yang merawatku untuk emphysema membebaskanku dari tabung oksigen. Dokter yang merawat depresiku selama 4 tahun berkata bahwa dia tidak dapat mempercayai bahwa aku terbebas dari depresi dan betapa baiknya kondisiku sekarang. Dia kemudian turut meminum TNBB dan merekomendasikannya bagi yang lain dan merujukkannya padaku.
Berat badanku mulai naik dan rambutku mulai tumbuh. Aku dapat mengontrol kandung kemihku dan telah berhenti merokok. Aku mengalami kebugaran secara menyeluruh dan merasa begitu bahagia untuk pertama kalinya dalam hidupku.
Aku membagikan Tahitian Noni™ Bioactive Beverage dan menyaksikan kisahku pada keluarga, para teman, tetangga, dokter, perawat dan semua yang bertemu denganku. Teman-temanku berkata bahwa mereka telah melihat perubahan yang begitu luar biasa dalam hidupku.

0 comments:

Post a Comment