Thursday, August 4, 2011 By: Admin

Tahitian Noni™ | Vinsensia (30) - Asma Di Saat Hamil


Vinsensia atau lebih akrab di panggil Vivien (30 tahun) sebetulnya sudah 1 tahun yang lalu dikenalkan Tahitian Noni™ Bioactive Beverage, tapi berpikir sama saja dengan produk MLM lainnya.
Akhir September lalu Vivien diceritakan kembali tentang manfaatTahitian Noni™ Bioactive Beverage oleh kakak ipar yang mana beliau sembuh dari diabetesnya setelah 3 bulan mengkonsumsi Tahitian Noni™ Bioactive Beverage secara rutin. Dan anaknya yang baru berumur 3 hari sembuh dari sakit kuning hanya dalam waktu 1 hari. Akhirnya Vivien dan suami memutuskan untuk bergabung dan mencoba Tahitian Noni™ Bioactive Beverage.

Asma & Batuk
Pertama kali minum Tahitian Noni™ Bioactive Beverage, saya agak kaget dengan reaksinya. Dari tenggorokan sampai dada terasa panas dan tenggorokan saya gatal sehingga saya batuk terus menerus. Saya memang belum sempat berkonsultasi tentang dosis yang harusnya saya minum. Lantas saya minumkan saja dengan dosis 6x30 cc, karena saya ingin cepat sembuh.
Sungguh tidak nyaman dalam kondisi hamil terserang Asma. “Malah saya sempat kaget karena selama 3 hari, buang air kecil tidak terkontrol, jadi terpaksa harus memakai pampers. Saya pikir ketuban saya pecah, ternyata itu detox dari kolesterol saya,” katanya. Tapi Puji Tuhan adaTahitian Noni™ Bioactive Beverage, meskipun saya tidak bisa tidur karena batuk dan sesak tapi saya tidak perlu di rawat di rumah sakit untuk di oksigen. Dan saya sama sekali tidak lemas, letih. Dengan kondisi demikian saya tetap bisa beraktifitas seperti biasa, sekalipun ke luar kota dimana harus menempuh jarak perjalanan yang cukup jauh.  1 minggu setelah mengkonsumsiTahitian Noni™ Bioactive Beverage, kondisi saya berangsur-angsur membaik.
Sekarang sudah 1 bulan saya mengkonsumsi Tahitian Noni™ Bioactive Beverage. “Saya merasa semakin sehat. Dosisnya saya ganti menjadi 2x60 cc. Saya yakin TNBB dapat memberikan manfaat nutrisi yang lengkap yang dibutuhksn janin dalam kandungan saya melebihi vitamin apapun. Bahkan kandungan iridoidnya dapat memberikan proteksi terhadap saya dan anak dalam kandungan saya,” ujarnya bersyukur.
Sekarang saya dapat beraktifitas dari pagi sampai malam tanpa harus mengalami sesak nafas. Terima kasih Tuhan, terima kasih Tahitian Noni™ Bioactive Beverage.

0 comments:

Post a Comment