Wednesday, August 10, 2011 By: Admin

Tahitian Noni™ | Hisyam Abdullah - Alergi 14 Tahun, Kini Bebas Makan Udang


Buat saya Tahitian Noni™ Bioactive Beverage adalah sebuah keajaiban
Sejak berusia tiga tahun, Hisyam sudah didera dua jenis alergi.  Pertama, ia alergi pada debu dan udara dingin.  Sepuluh menit saja di ruangan ber-AC atau tempat yang dingin seperti daerah perbukitan akan langsung membuatnya batuk, pilek dan sesak nafas.
Alergi Hisyam yang kedua adalah pada telur dan udang.  Secuil saja akan membuat wajah, tangan dan kaminya gatal-gatal, berbintik-bintik merah serta bibirnya bengkak.  Ketika masih SD, ia nyaris tiap bulan pergi ke dokter.  Banyak dokter spesialis yang ia datangi.  Ia juga mencoba berbagai macam obat herbal.
Namun, baik obat medis maupun herbal tak ada yang bisa menyembuhkan alerginya.  Semua hanya mengurangi gejala saja.  Misalnya jika ia biasanya gatal-gatal dan bengkak sehabis makan udang, maka obat-obatan itu membuat bengkaknya hilang, tapi gatalnya tidak.
Akhirnya, pada bulan Maret 2008, saat berusia 17 tahun, ayahnya menyuruh Hisyam minumTahitian Noni™ Bioactive Beverage (TNBB).  Baru sebulan lalu, sang ayah bergaung menjadi member TNBB.
Hisyam mulai mengonsumsi Tahitian Noni™ tiga kali sehari, masing-masing 60 ml.  Tiga hari pertama, ia merasakan efek detoks Tahitian Noni™.  Selama tiga hari itu, ia batuk, pilek dan sesak nafas.  Ia bahkan harus tidur dalam posisi duduk karena berbaring akan membuatnya bisa bernafas.
Perlahan-lahan, efek detoks mereda dan hilang 100% pada hari ke-6.  Esoknya, pada hari ketujuh, Hisyam mencoba menyantap dua potong udang berukuran sedang.  Ia ingin menguji sejauh apa pengaruh Tahitian Noni™ pada alerginya.
Hisyam menunggu satu dua jam setelah makan udang, tapi ia tak kunjung gatal atau berbintik merah.  Padahal biasanya alerginya langsung kumat lima menit setelah makan udang.  Tiga hari berturut-turut ia mencoba melahap udang dan telur, tapi tak aa reaksi alergi apapun yang muncul.  Bisa dikatakan, alerginya terhadap makanan sudah sembuh!
Sementara, alergi terhadap udara dingin dan debu kini jauh berkurang. “Mungkin bisa dikatakan sembuh 95%,” kata Hisyam.  “Dulu, saya sesak nafas dan bisa tidak tidur semalaman.  Tapi kini reaksi yang muncul hanya pilek sedikit.  Terkadang, pileknya bahkan hilang cukup dengan minum teh hangat.”
Karena ‘keajaiban’ inilah, Hisyam konsisten mengomsumsi Tahitian Noni™.  Biasanya ia minum 30 ml TNBB, tiga kali sehari.  Tapi jika butuh stamina lebih, dosis itu ia tingkatkan menjadi 100 ml, dua kali sehari.

0 comments:

Post a Comment