Saturday, August 6, 2011 By: Admin

Tahitian Noni™ | Sarpono (52) - Batu Ginjal & Diabetes


KELUAR BATU SEBESAR BIJI PEPAYA
Sayangnya, mungkin batu dalam ginjal saya sudah terlalu besar, jadi TNBB perlu waktu agak lama untuk menghancurkannya,” cerita Sarpono.
Sekitar Januari 2009, Sarpono merasa sakit setiap buang air kecil.  Ia pun berobat jalan ke dokter.  Atas saran dari temannya Martin, Sarpono mulai mengkonsumsi Tahitian Noni Bioactive Beverege pada bulan Maret.  “Sayangnya mungkin batu dalam ginjal saya sudah terlalu besar, jadi Tahitian Noni Bioactive Beverege perlu waktu agak lama untuk menghancurkannya” tutur Sarpono.
Karena semakin hari terasa semakin sakit, dokter menyuruh Sarpono untuk di-rontgen.  Keputusannya, ia harus segera dioperasi.  Pada bulan Juni, akhirnya Sarpono menjalani operasi dengan teropong.  Di dalam alat kelaminya dipasangi selang.  Dengan begitu, jika ada batu di kantung kemihnya, batu itu takkan jatuh ke saluran kencingnya karena tertahan selang.
Dua bulan setelah itu, selang dalam saluran kelaminnya dicabut.  Selanjutnya, saluran kelaminnya dilaser untuk mengahancurkan batu-batu yang masih tersisa.  Setelah  seminggu dirawat di RS, ia diperbolehkan pulang.  Buang air kecilnya kembali normal.  Tak ada rasa sakit seperti yang sebelumnya dirasakan.
Sampai detik itu, Sarpono tidak putus mengkonsumsi Tahitian Noni Bioactive Beverege.  Setiap hari ia minum TNBB dua kali, masing-masing 30ml.  “Seperti yang diajarkan, saya menahan TNBB dimulut selama 30 detik, baru menelannya. Setiap pagi dan malam, saya tak lupa minum Tahitian Noni Bioactive Beverege,” ungkapnya.
Bulan itu juga ketika sedang membuang hajat kecil, ada batu sebesar biji pepaya ikut keluar bersama urinnya.  Ia langsung menunjukkannya kepada Martin. Sarpono kemudian diajak Martin ke kantor Tahitian Noni Bioactive Beverege.  Di sana ia memperlihatkan batunya dan memberikan testimoni.  Satu penyakit lagi yang diidap Sarpono adalah Diabetes.  Awalnya, ia tidak menyadari dirinya menderita penyakit kencing manis itu.  Namun sebelum operasi ia melakukan check up secara keseluruhan.  Saat itulah ia tahu bahwa kadar gulanya mencapai 400 mg/dl.
Untuk mengatasi kadar gula yang tinggi saya tetap mengonsumsi Tahitian Noni Bioactive Beverege. Sesekali  bila kadar gulanya sedang naik, saya juga minum obat dokter dan tetap menjaga diet.  Sekarang kadar gula darah saya turun dan sudah mencapai 200 mg/dl,” kisah Sarpono.

0 comments:

Post a Comment